Minggu, 02 Oktober 2016

Hacker Bayaran

Website Hacker Bayaran di Dark Web

Menyewa Hacker Bayaran


Hacker Bayaran


Masih artikel seputar Deep Web, sebelumnya saya sudah memberikan cara untuk mengakses Deep Web dan beberapa fakta tentang Deep Web dan Dark Web. Post kali ini saya akan menulis artikel mengenai "Hacker Bayaran".

Seperti yang sudah diketahui, di dalam Dark Web, anda bisa melakukan berbagai transaksi ilegal seperti jual beli narkoba, senjata api, menyewa pembunuh bayaran, dan salah satunya adalah menyewa seorang Hacker.

Dalam Dark Web, ada sebuah website khusus dimana para Hacker dapat "mengiklankan" diri mereka kepada pengakses Dark Web. Seperti contoh berikut :

Hacker Bayaran

Dari gambar di atas, dapat dilihat bahwa sang Hacker memperkenalkan dirinya secara anonymous dengan tetap menjaga identitas aslinya. Selain latar belakang, ia juga menuliskan di sana daftar kemampuan Hacking yang dapat dilakukannya.

Di bagian bawah terdapat daftar harga untuk pemesanan (ditulis dalam Euro).

Hacker Bayaran

Hal kecil seperti meng-hack e-mail, facebook, dsbg. dihargai EUR 200.00, atau setara dengan IDR 2.900.000.00.

Untuk pekerjaan yang lebih besar seperti membuka privasi orang, spionase, meng-hack website, dsbg. dihargai EUR 500.00 atau setara dengan IDIR 7.300.000.00.

Website Rent A Hacker bisa diakses melalui Tor Browser yang bisa didownload dari post sebelumnya. Cyrime tidak menyarankan pembaca untuk menyewa Hacker untuk kegiatan apapun, artikel ini bertujuan untuk menambah wawasan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar